Hijau bumi Alam Lestari
 

Penandatangan serah terima jabatan oleh Direktur terpilih, Fathurrahman Sidiq


Semarang- Fathurrahman Sidiq resmi menjabat sebagai Direktur Green Community periode 2015/2016. Fathurrahman menggantikan Ardi Prasetio yang telah habis masa jabatannya. 

Minggu (22/02), Fathurrahman dilantik oleh Amirul Mu'minin sebagai Ketua Dewan Kehormatan Green Community. Pelantikan Direktur Green Community dilaksanakan di Griya Surya, Ngijo, Semarang dihadiri oleh anggota, pengurus, dewan kehormatan, dewan alumni Green Community serta tamu undangan. Serangkaian acara pelantikan terdiri atas serah terima jabatan, pemotongan tumpeng secara simbolis, pemberian wejangan oleh Dewan Kehormatan, dan foto bersama.

Fathurrahman (mahasiswa prodi Biologi angkatan 2011) mengatakan, sebagai direktur terpilih pihaknya menginginkan Green Community yang semakin baik dalam segala hal. “Tahun ini merupakan gelora kebangkitan. Kepengurusan kali ini adalah kepengurusan menuju dasawarsa Green Community. Kita berharap terjadi peningkatan ke arah yang lebih baik, baik dari pengurus sendiri maupun keorganisasian”, katanya. 

Selanjutnya, Direktur Green Community periode 2015/2016 berharap Kepengurusan Green Community dapat meningkatkan kapabilitas dan kredibilitas. . “Kepengurusan Green Community 2015/2016 semakin solid, berprestasi, bersenang-senang, dan berilmu”, kata Ardi Prasetio (24/02). 

Pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Dewan Kehormatan

"Setiap orang mungkin bisa menjalankan kapalnya, tetapi seorang pemimpinlah yang menentukan arahnya" John C. Maxwell (penulis berkewarganegaraan Amerika Serikat). (Annisaa)
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar

 
Top