Selamat Datang Delapan Srikandi Green Community



Welcome to the jungle, angkatan IX Green Community

Persiapan menuju lokasi Dikpel
Angkatan IX Green Community

Serangkaian Penerimaan Anggota Baru bertujuan untuk menciptakan kader-kader yang peduli dan kompeten di bidang konservasi dan kelestarian alam. Kegiatan ini di selenggarakan sebagai awal dari pengkaderan, dimana calon-calon anggota baru diperkenalkan tentang Green Community baik profil maupun kegiatan yang dilakukan. Harapannya, calon-calon anggota nantinya paham dan mampu menyesuaikan tujuan individu dengan visi-misi Green Community.

Penerimaan Anggota Baru (PAB) Green Community merupakan serangkaian tahap yang harus dilalui oleh mahasiswa biologi Unnes yang ingin berpartisipasi menjadi anggota Green Community. Serangkaian tahapan tersebut meliputi PAB, Diklat, dan Pelantikan. Diklat (Pendidikan dan Pelatihan) dilaksanakan sebagai usaha pematangan dan aplikasi bekal yang telah diberikan dalam pemeliharaan lingkungan sumber daya alam serta penanaman komitmen, solidaritas, dan disiplin yang tinggi. Tahapan terakhir yang harus dilalui oleh calon anggota baru adalah tahapan pelantikan. Pelantikan merupakan pengukuhan calon anggota menjadi anggota tetap Green Community yang kemudian akan dijadikan sebagai pengurus harian Green Community. Kegiatan ini penting untuk perekrutan kader-kader konservasi yang peduli terhadap lingkungan beserta satwa liar yang ada di dalamnya dan merupakan proses awal kaderisasi anggota baru Green Community. Selain itu, kegiatan Pelantikan juga bermaksud untuk mengukuhkan status calon anggota menjadi anggota tetap Green Community.

Kepedulian terhadap alam yang diajarkan kepada anggota baru Green Communtiy

Pada hari Kamis – Minggu tanggal 24 – 27 Maret 2016 Green Community melakukan kegiatan Pendidikan dan Pelatihan serta Pelantikan (Dikpel) angkatan IX Green Community. Adapun tempat kegiatan Dikpel adalah Unnes, Geger Sapi, Promasan, dan Medini. Setelah melalui serangkaian kegiatan, dilantiklah delapan anggota baru Green Community. Adapun urutannya adalah sebagai berikut:

  1. NTA. 01/Rhinocypha‘15/IX/GC a.n Afrinda Mukaromah 
  2. NTA. 02/Rhinocypha‘15/IX/GC a.n Rara Sita Rosa 
  3. NTA. 03/Rhinocypha‘15/IX/GC a.n JhenyPuspita R. 
  4. NTA. 04/Rhinocypha‘15/IX/GC a.n Khanifa Nafis L. 
  5. NTA. 05/Rhinocypha‘15/IX/GC a.n Niken Nur Anggraeni 
  6. NTA. 06/Rhinocypha‘15/IX/GC a.n Winda Rahmawati 
  7. NTA. 07/Rhinocypha‘15/IX/GC a.n Sa’diyah 
  8. NTA. 08/Rhinocypha‘15/IX/GC a.n Izatul Husna 
Foto bersama
Ikrar anggota baru Green Community
Saling pijat-meminjat sebagai salah satu kegiatan dalam memupuk rasa kekeluargaan dan kehangatan


Selamat Datang Delapan Srikandi Green Community Selamat Datang Delapan Srikandi Green Community Reviewed by Green Community on 02.17.00 Rating: 5

1 komentar:

  1. How to make money from betting on football - Work Tomake Money
    If you're having nba매니아 problems finding a winning bet online for the day ventureberg.com/ of your choosing, then there are 바카라 사이트 plenty of หารายได้เสริม opportunities available right here.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.