Hijau bumi Alam Lestari
 



Green Fest 12th Green Community

     Bertepatan tanggal 6 Mei 2018 menjadi hari jadi Green community ke-12. Menengok kebelakang mengulas sedikit sejarah terbentuknya GC, sebelum tercetusnya nama Green Community ternyata telah memakai nama beberapa nama.  Dengan segala pertimbangan para sesepuh memberi nama Green Community dengan alasan supaya menjadi organisasi yang mampu menyebarkan kebaikan melalui konservasi lingkungan dan pemerhati satwa liar.

Pemotongan Tumpeng Oleh Ketua Perintis Green Community


     Bertambalah satu tahun usia GC menjadi Underbow di Biologi Unnes. Harapan-harapan terbaik dilantunkan semoga kedepan GC tambah jaya dan eksis mengepakkan sayap untuk terus giat sebagai agen pemerhati dan konservasi lingkungan. Bertambah dewasa bertambah ilmu, pengalaman dan relasi dengan pecinta alam dan pecinta satwa di Indonesia.

Game Bersama Tamu Undangan 

Pertunjukan Band 


     Ada yang unik di peringatan Hari Jadi GC kali ini, pesta dikemas sedemikian rupa untuk menyambut para tamu dari keluarga besar GC, Tamu Underbow Biologi, Papanes dan Sahabat GC. Acara kali ini fokus untuk mengakrabkan tamu dengan ngobrol santai dan games seru. Selain itu juga diiringi oleh band-band untuk meramaikan keseruan pesta kali ini. 

Selamat Ulang Tahun Green Community Ke-12. Hijau Bumi Alam Lestari!!!






Posting Komentar

 
Top