Hijau bumi Alam Lestari
 

       Upgrading 2018 kali ini dilaksanakan di Pulau Panjang, Bandengan, Jepara Sabtu s.d. Minggu, 14-15 Juli 2018.Rangkaian acara Upgreding ini dihadiri oleh pengurus dan Anggota Baru Green Community 2018. Pemberangkatan dari Penangkaran Kupu-Kupu Unnes pukul 07.30 WIB dan Pukul 13.00 WIB yang dipimpin langsung oleh “Sdr. Reno Yuriansyah” selaku Koordinator Acara dan diawali dengan do’a bersama. Menggunakan kendaraan roda 2 masing masing (berboncengan) rombongan memulai perjalanan menuju lokasi Upgreding di Pulau Panjang.
Perjalanan menuju Pulau Panjang Menggunakan kapal nelayan
      Perjalanan ditempuh selama 3 jam untuk sampai pada lokasi Pantai Bandengan dan dilanjut menyeberang Pulau kira-kira 20 menit, tibalah rombongan di lokasi Upgrading. Setelah beristirahat beberapa menit, rangkaian acara Upgreding segera dimulai dengan melakukan beberapa kegiatan dimulai dari pendirian tenda, pencarian kayu bakar dan masak bersama. Pada malam harinya dilanjut kegiatan game duel maut. Acara semakin seru saat anggota menyayikan lagu-lagu yang populer pada masanya ditemani hangatnya api unggun. 
Sharing Bersama Anggota GC 2018
        Acara inti dari upgerading dimulai, kami semua duduk melingkari api unggun sambil menikmati dinginnya angin laut. kami meluapkan segala isi hati yang berkaitan dengan Green Commmunity. Banyak hal yang perlu dibahas dan dicarikan solusi yang tepat mengenai permasalahan yang dialami oleh anggota Green Community 2018. Di sinilah moment kebersamaan kami, segala keluh kesah kami ungkapkan dan saling terbuka. Tujuan utama kami berada di sini adalah untuk saling memahami satu sama lain, mengenal lebih dekat dengan harapan menciptakan hubungan yang lebih solid untuk kedepannya.

Nyarap Bersama
Foto Bersama Anggota GC 2018

       Pagi harinya, sekaligus akhir dari rangkaian acara Upgrading Green Community seluruh peserta menikmati sarapan bersama dilanjut dengan bersih pantai dan kemudian dilanjutkan juga dengan sesi foto bersama. Di akhir acara Direktur Green Community periode 2018 Jheny Puspita Ramandani menyampaikan terimakasih atas partisipasi seluruh peserta yang hadir pada agenda Upgrading dan apa yang telah diharapkan bagi kepengurusan Green Community dapat tercapai dan berjalan dengan baik tanpa halangan yang berarti. Siang harinya seluruh peserta Upgrading  meninggalkan lokasi untuk kembali ke kota Semarang. 

Sumber : Lamproptera 008

Posting Komentar

 
Top