Selamatkan Lingkungan, Selamatkan Masa Depan

Rambu dilarang berburu
Pemasangan rambu-rambu konservasi
Biologi merupakan bidang studi yang dekat dengan kehidupan baik tumbuhan, manusia, maupun hewan. Kegiatan pemasangan rambu-rambu konservasi di Dusun Banyuwindu ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan untuk memberikan peringatan dan pemahaman kepada warga Dusun Banyuwindu mengenai usaha konservasi yang dapat dilakukan di lingkungan sekitar. Kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kelestarian lingkungan sekitar.

Proses pemasangan rambu-rambu konservasi

Bentuk kegiatan ini yaitu pemasangan rambu-rambu konservasi oleh Green Community di wilayah yang representatif dan sekiranya perlu dipasang rambu-rambu konservasi sehingga diharapkan mampu memberi peringatan dan pemahaman kepada warga Dusun Banyuwindu dalam upaya konservasi. Kegiatan ini diintegrasikan dengan kegiatan pendidikan lingkungan yang diberikan oleh Green Community kepada anak-anak di Dusun Banyuwindu. Green Community melakukan pemasangan rambu-rambu konservasi di Dusun Banyuwindu, Limbangan, Kendal, Jawa Tengah pada hari Minggu, 17 April 2016.

Rambu-rambu konservasi

Selamatkan Lingkungan, Selamatkan Masa Depan Selamatkan Lingkungan, Selamatkan Masa Depan Reviewed by Green Community on 08.20.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.