Membibitkan Tanaman, Memberikan Harapan


Bibit yang akan ditanam
Pemberian materi tentang pembibitan

Biologi merupakan bidang studi yang dekat dengan kehidupan baik tumbuhan, manusia, maupun hewan. Mempelajari mengenai alam membuat kita semakin menyadari dan peduli dalam usaha melestarikan lingkungan sekitar. Kegiatan pembibitan tanaman buah dan pohon dengan tema “Membibitkan tanaman, memberikan harapan” merupakan salah satu upaya Green Community dalam membekali dan meningkatkan pngetahuan pengurus dalam usaha konservasi sumber daya alam. 

Kegiatan pembibitan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan bagi pengurus Green Community mengenai berbagai teknik pembibitan dan memberikan pengalaman bagi pengurus Green Community dalam membibitkan tanaman hingga siap tanam.

 Bentuk kegiatan pembibitan terdiri atas pematerian jenis pohon dan teknik pembibitan (pelatihan) oleh ahli pembibitan (Bapak Marsono) sebagai narasumber dan diskusi. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 01 April 2016 di pekarangan rumah Bapak Marsono.

Praktik pembibitan

Foto bersama
Membibitkan Tanaman, Memberikan Harapan Membibitkan Tanaman, Memberikan Harapan Reviewed by Green Community on 02.24.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.