Selamat Ulang Tahun, Green Community

Selamat ulang tahun, Green Community

Happy 9th Anniversary Green Community, tulisan yang terangkai indah itu terpasang dengan gagah di depan gedung penangkaran kupu-kupu.


06 April 2015, Green Community genap berusia sembilan tahun. Organisasi yang terbentuk di Gunung Prau ini sudah tidak muda lagi. Perayaan ulang tahun Green Community berlangsung selama empat hari, dimulai dari tanggal 8 sampai 10 April 2015 di mana Green Community membuka stand Green Community di lobi d1. Pembukaan stand ini bertujuan untuk mengenalkan Green Community kepada mahasiswa Unnes dan melakukan kampanye lingkungan melalui pemberian quotes yang bertemakan lingkungan.

11 April 2015 merupakan acara inti perayaan hari ulang tahun Green  Community. Kegiatan berupa pemberian wejangan oleh dosen Biologi, pemotogan tumpeng secara simbolis, makan bersama, dan games bersama anggota Green Community dan kelompok pecinta alam FT, LEKMA. Acara ini berlangsung dengan meriah. Tampak senyum dan raut bahagia anggota Green Community. i dari tanggal 8 sampai 10 April 2015 di mana Green Community membuka stand Green Community di lobi d1. Pembukaan stand ini bertujuan untuk mengenalkan Green Community kepada mahasiswa Unnes dan melakukan kampanye lingkungan melalui pemberian quotes yang bertemakan lingkungan.
Stand Green Community di D1
Pohon harapan Green Community
Doa dan harapan untuk Green Community terucap dari anggota Green Community maupun mahasiswa umum. Hal ini tampak pada pohon harapan yang berisi banyak doa-doa untuk Green Community. ames bersama anggota Green Community dan kelompok pecinta alam FT, LEKMA. Acara ini berlangsung dengan meriah. Tampak senyum dan raut bahagia anggota Green Community. i dari tanggal 8 sampai 10 April 2015 di mana Green Community membuka stand Green Community di lobi d1. Pembukaan stand ini bertujuan untuk mengenalkan Green Community kepada mahasiswa Unnes dan melakukan kampanye lingkungan melalui pemberian quotes yang bertemakan lingkungan.
Syukuran ulang tahun Green Community

Anggota Green Community di ulang tahun ke-9

Selamat Ulang Tahun, Green Community.

Semakin berjaya!


Selamat Ulang Tahun, Green Community Selamat Ulang Tahun, Green Community Reviewed by Green Community on 01.27.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.