Makna Filosofis Angkatan IX Green Community

Rhinocypha fenestrata

Rhinocypha fenestrata dipilih menjadi nama angkatan IX Green Community disebabkan oleh beberapa pertimbangan. Adapun makna filosofis dari capung yang dikenal dengan nama capung batu merah jambu adalah sebagai berikut:
  1. Habitat di perairan bersih mencerminkan dengan bentuk keikhlasan hati senantiasa bekerja memajukan Green Community. 
  2. Perbedaan warna yang kontras antara jantan dan betina menandakan berbagai perbedaan karakter antar anggota memberikan warna organisasi yang ketika bersatu akan melahirkan ide dan inovasi demi kemajuan Green Community. 
  3. Kebiasaan yang sensitif dengan kehadiran manusia mencirikan anggota Green Community harus peka dengan segala bentuk perubahan di sekitar terutama lingkungan. 
  4. Warna hitam pada ujung sayap, warna cokelat transparan pada pangkalnya serta sintoraks dengan warna pola garis-garis biru dan merah muda pada sisi samping dan atasnya menunjukkan gradasi warna dari gelap terang dan berwarna menandakan anggota Green Community yang mampu membawa Green Community menjadi lebih baik yang mampu bermanfaat terhadap masyarakat.
Makna Filosofis Angkatan IX Green Community Makna Filosofis Angkatan IX Green Community Reviewed by Green Community on 02.20.00 Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.